Home > Uncategorized > Mendapatkan Waktu Cukup Untuk Pindah Out Setelah Foreclosure

Mendapatkan Waktu Cukup Untuk Pindah Out Setelah Foreclosure

Mendapatkan Waktu Cukup Untuk Pindah Out Setelah Foreclosure

Mendapatkan Waktu Cukup Untuk Pindah Out Setelah Foreclosure

Harus menghadapi keniscayaan bergerak keluar setelah menghadapi penyitaan dapat menjadi salah satu pengalaman yang paling mengecewakan dan saraf-wracking bagi pemilik rumah. Terutama di negara-negara di mana waktu untuk meninggalkan properti sangat pendek ada kemungkinan nyata bahwa korban penyitaan mungkin merasa seolah-olah mereka tidak akan memiliki cukup waktu untuk meninggalkan rumah mereka sebelum sheriff muncul untuk mengusir mereka. Namun proses penggusuran sepenuhnya diatur oleh hukum negara dan pengadilan dan pemilik rumah dapat menerima lebih banyak waktu untuk pindah jika perlu.

Kerangka waktu sebenarnya untuk penggusuran akan tergantung pada undang-undang negara penyitaan untuk menentukan berapa lama pemilik baru dapat memulai proses penggusuran. Jika undang-undang memungkinkan untuk jangka waktu penebusan setelah penjualan sheriff maka pemilik rumah dijamin beberapa waktu tambahan dari beberapa hari sampai satu tahun untuk tinggal di rumah di bawah hukum negara dan tidak khawatir tentang penggusuran. Mereka dapat menggunakan waktu ini untuk menyimpan uang untuk uang jaminan untuk sewa baru membayar utang lainnya atau menemukan cara untuk menyelamatkan rumah saat ini dengan membayar jumlah penebusan.

Tetapi jika negara tidak memiliki periode penebusan setelah lelang maka proses penggusuran biasanya akan memakan waktu sekitar – minggu dari tanggal penjualan sheriff. Penawar tertinggi pada lelang harus memiliki penjualan dikonfirmasi dengan pengadilan yang dapat memakan waktu beberapa hari untuk lebih dari seminggu. Kemudian permintaan pemilik bahwa perintah pengadilan sheriff untuk melakukan penggusuran yang dapat mengambil satu atau dua minggu. Akhirnya sheriff akan menjadwalkan penggusuran memberikan pemberitahuan penyitaan korban tanggal datang dan kemudian menghapus semua orang dan barang-barang pribadi beberapa hari kemudian. Seluruh proses ini bisa memakan waktu dua minggu atau selama beberapa bulan tergantung pada kecepatan yang pemilik baru dan tindakan pemerintah dalam konser.

Setelah penggusuran dilakukan oleh sheriff county milik pribadi biasanya hanya diletakkan di halaman depan atau pindah ke sebuah gudang daerah dan dimasukkan ke dalam penyimpanan tidak pernah terlihat lagi. Good luck mendapatkan kembali cara baik karena akan menjadi hampir mustahil untuk mendapatkan kembali barang-barang pribadi. Kemungkinan kemungkinan besar yang akan terjadi adalah bahwa tetangga atau anggota masyarakat akan mengambil apa pun yang mereka inginkan dari tumpukan barang yang duduk di halaman depan atau item akan masuk ke penyimpanan tidak pernah terlihat lagi dan birokrat tidak akan dapat untuk melacak mereka meskipun banyak permintaan dari pemilik rumah mantan. Bahkan menggugat county untuk mendapatkan properti kembali biasanya tidak akan bekerja karena mantan pemilik harus menuntut county di wilayah pengadilan di mana sidang akan dilakukan sebelum seorang hakim county.

Cara terbaik untuk menghindari salah satu dari skenario ini adalah untuk pemilik rumah untuk pindah sebelum penggusuran atau meminta lebih banyak waktu untuk tinggal di properti. Mereka harus menghubungi kantor sheriff atau pemilik baru sebelum penggusuran yang dijadwalkan dan meminta beberapa hari ekstra untuk memindahkan semuanya. Pemerintah dan pemilik baru biasanya dapat menunda penggusuran jika korban penyitaan berada dalam proses bergerak asalkan mereka tidak meminta tambahan satu bulan atau lebih lama untuk tinggal di sana menyewa bebas. Hal ini lebih mudah untuk memberikan mantan pemilik beberapa hari ekstra untuk memindahkan semua barang-barang pribadi mereka dan menyerah kepemilikan properti damai. Jika tidak rumah telah diketahui rusak parah oleh korban penyitaan dengan kompor dan tungku dihapus pipa tembaga dijual atau jendela pecah dan pintu dihapus.

Dalam kasus apapun meskipun pemilik baru tidak akan mampu untuk mengisi pemilik rumah baik secara langsung untuk memindahkan barang-barang lama mereka keluar dari rumah. Kami kadang-kadang menyaksikan baru pihak ketiga pemilik mencoba untuk biaya sewa atau biaya pindah ke pemilik rumah mantan meskipun periode penebusan atau proses penggusuran hukum. Tapi menghapus semua orang dan harta benda dari rumah yang diambil alih adalah tanggung jawab departemen sheriff county yang merupakan salah satu benar-benar mengusir para pemilik rumah. Mereka sudah dibayar melalui pajak properti untuk menangani penggusuran. Demikian pula mereka tidak akan mampu untuk mengisi sopir lebih hanya karena itu banyak pekerjaan menariknya ke memberinya tilang – mereka membutuhkan beberapa pembenaran untuk pengisian lebih dan terlalu banyak angkat berat tidak baik cukup untuk menambah biaya lebih di atas dari proses penggusuran.

Bagi pemilik rumah banyak mantan akhirnya pindah dari rumah mungkin merasa seperti mengakui kekalahan memalukan dunia. Terutama jika mereka dipaksa untuk pindah ke sebuah apartemen rumah yang lebih kecil atau dengan keluarga dan teman-teman untuk sementara waktu. Tapi keluar dari situasi yang buruk dengan perusahaan hipotek dan meninggalkan rumah mahal sebenarnya bisa jauh lebih membebaskan daripada tinggal. Pemberi pinjaman mungkin tidak ingin bekerja dengan pemilik dan hipotek mungkin puluhan ribu dolar lebih dari properti itu bernilai dengan tingkat bunga astronomi. Mendapatkan sebuah awal baru dan bergerak dari situasi seperti ini sering dapat membantu pemilik rumah belajar beberapa pelajaran yang paling penting tentang kredit dan hidup sesuai kemampuan mereka dari sekarang.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: