Home > Uncategorized > Jika Anda Adalah Tuan Tanah Di Penyitaan, Apakah Anda Masih Harus Bayar Sewa?

Jika Anda Adalah Tuan Tanah Di Penyitaan, Apakah Anda Masih Harus Bayar Sewa?

Jika Anda Adalah Tuan Tanah Di Penyitaan, Apakah Anda Masih Harus Bayar Sewa?

Jika Anda Adalah Tuan Tanah Di Penyitaan, Apakah Anda Masih Harus Bayar Sewa?

Mengetahui bahwa Anda menyewa sebuah rumah yang sedang menghadapi penyitaan dapat menjadi sangat mengkhawatirkan. Dan bagian terburuk adalah bahwa ada begitu banyak pertanyaan yang Anda mungkin tidak pernah menerima tanggapan dari pemilik Anda dan harus mulai meneliti sendiri.

Seberapa jauh adalah proses Apakah rumah itu sudah dijual dijual sheriff Siapa pemilik saat properti Yang bank pemberi pinjaman penyitaan Bisakah Anda mendapatkan lebih banyak waktu untuk pindah Atau telah tuan tanah telah bekerja pada solusi

Tapi pertanyaan paling umum yang penyewa tampaknya memiliki ketika mereka menemukan apartemen atau rumah sewa dalam penyitaan adalah jika mereka masih harus membayar sewa atau tidak. Tentu saja ini adalah pertanyaan serius tetapi lebih penting untuk mengetahui siapa yang harus dibayar daripada jika pembayaran harus saya dibuat sama sekali.

Jawaban singkatnya adalah bahwa Anda masih diwajibkan untuk membayar sewa karena Anda masih tinggal di properti dan menggunakan ruang Anda menyewa dari pemilik saat ini. Anda memiliki kewajiban kontraktual untuk membayar sewa dalam pertukaran untuk ruang hidup dan penyitaan tidak berubah bahwa sampai kepemilikan ditransfer melalui lelang milik umum.

Jika Anda prihatin tentang penyitaan maka Anda memiliki dua pilihan baik yang Anda harus bekerja pada. Pertama Anda dapat bergerak secepat mungkin untuk menghindari berpotensi digusur di kemudian hari atau kedua Anda harus berbicara kepada pemilik rumah tentang apa yang dia lakukan tentang situasi dan setiap solusi yang mungkin untuk penyitaan.

Beberapa tuan tanah dapat menghentikan proses penyitaan sebelum rumah tersebut dilelang dan kemudian Anda hanya akan berada di belakang atas sewa jika Anda berhenti membayar sekarang dan mereka diselamatkan rumah. Anda mungkin akan berakhir kehilangan deposit Anda dalam kasus itu karena tidak membayar adalah salah satu alasan Anda harus meletakkan deposit di tempat pertama dan Anda mungkin membuka diri untuk tuntutan hukum untuk pembayaran sewa kembali.

Anda juga dapat memindahkan keluar rumah mengklaim penggusuran konstruktif yang berarti kondisi membuatnya begitu dijalani bahwa tidak ada pilihan lain selain menghentikan sewa dan pergi. Jika pemilik tidak memberikan deposit Anda kembali Anda dapat mencoba untuk menuntut untuk itu di kemudian hari. Anda hanya harus meyakinkan pengadilan klaim kecil bahwa penyitaan tertunda merupakan alasan untuk keluar sebelum waktunya.

Aspek akhir dari proses yang harus diperhatikan adalah setelah penjualan sheriff bank dapat menjadi pemilik dari seluruh pembayaran sewa properti dan perlu dilakukan baik untuk wali atau kuasa pemberi pinjaman. Paling sering bank akan berusaha untuk mengusir orang masih tinggal di rumah setelah lelang tetapi jika ada kesempatan untuk terus menyewa mungkin lebih baik untuk mempertimbangkan keadaan.

Tapi Anda tidak hanya ingin berhenti membayar sewa kecuali Anda memiliki informasi yang benar tentang proses penyitaan apa pemilik yang dilakukan tentang hal itu atau rencana permainan untuk bergerak keluar dan mengklaim penggusuran konstruktif. Jika tidak menolak untuk membayar sewa karena penyitaan tertunda mungkin memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan negatif tergantung pada bagaimana seluruh proses hukum bermain keluar.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: