Home > Uncategorized > Simpan Your Home Sebelum Periode Penebusan Secara Hukum Dijamin Kedaluwarsa Setelah Foreclosure

Simpan Your Home Sebelum Periode Penebusan Secara Hukum Dijamin Kedaluwarsa Setelah Foreclosure

Di negara-negara tertentu pemilik rumah memiliki masa tambahan waktu setelah lelang penyitaan di mana mereka dapat menyimpan rumah mereka. Selama ini dikenal sebagai periode penebusan bank tidak dapat memulai proses pengusiran atau pembayaran permintaan atau mencoba dan memaksa pemilik dari properti dengan cara lain. Tapi ketika pemilik kehabisan waktu dan penebusan berakhir mungkin ada solusi sangat sedikit yang tersisa untuk menghentikan penggusuran.

Kebanyakan negara yang memiliki masa penebusan setelah lelang penyitaan pemilik rumah memberikan waktu tambahan untuk tinggal di sebuah properti setelah penjualan. Rumah ini menyita kemudian dijual pada lelang publik dan kemudian pemilik rumah punya waktu setelah itu untuk menemukan metode untuk menghentikan penyitaan melunasi jumlah penebusan mendapatkan pinjaman baru menjual atau hanya menyimpan uang dan bergerak pada. Penggusuran tidak akan mulai sampai setelah penebusan telah kedaluwarsa.

Sejumlah kecil negara Illinois untuk satu memiliki masa penebusan yang berlangsung sebelum penjualan sheriff rumah. Setelah gugatan sita telah selesai dan bank diberikan penilaian pemilik rumah akan dapat menggunakan periode waktu antara penilaian dan penjualan sheriff untuk menemukan solusi. Ini mungkin hanya beberapa minggu di beberapa negara untuk setengah tahun pada orang lain tetapi jika pemilik tidak mampu membayar kembali pinjaman rumah akan dilelang.

Biasanya ketika sifat menjual dengan penjualan sheriff wilayah itu adalah bank penyitaan atau bank terkait yang menempatkan dalam jumlah tawaran yang menang. Sejak saat itu itu akan menjadi pemilik baru ini bahwa pemilik rumah akan harus berurusan dengan untuk mendapatkan kembali rumah setelah lelang. Dalam jumlah yang sangat kecil kasus individu pihak ketiga atau perusahaan akan membeli rumah tapi cara berurusan dengan jenis pemilik tidak jauh berbeda dibandingkan jika bank membeli properti kembali.

Ketika periode penebusan telah berakhir pada properti pemilik asli memiliki pilihan sangat sedikit yang tersisa untuk menyelamatkan rumah itu dan sangat sedikit waktu di mana untuk melakukannya. Bank sementara mereka mungkin bersedia untuk mendorong kembali penjualan sherif atau memberikan pemilik rumah satu bulan tambahan untuk datang dengan pembayaran tidak terjawab biasanya tidak akan terbuka untuk memperpanjang masa penebusan. Biasanya pemberi pinjaman akan mulai dengan proses penggusuran segera segera setelah pemilik rumah sudah kehabisan waktu.

Hal ini seharusnya tidak datang sebagai terlalu mengejutkan bagi pemilik rumah namun. Bagaimanapun perusahaan hipotek mungkin harus menunggu sampai satu tahun untuk jangka waktu penebusan berakhir yang kali mereka tidak akan harus menunggu di negara-negara lain untuk mengambil rumah kembali. Ketika pemberi pinjaman akhirnya dapat mulai untuk mengejar penggusuran mereka biasanya melakukannya secara agresif memahami bahwa jika para korban penyitaan tidak bisa bekerja keluar solusi pada bulan-bulan sebelumnya tidak mungkin mereka akan dapat melakukannya dengan lebih banyak waktu setelah penebusan.

Jadi pilihan utama yang tersisa bagi pemilik rumah biasanya untuk membeli properti mereka kembali dari bank. Sekarang bahwa penebusan telah berakhir bank adalah pemilik yang sah dari rumah dan judul adalah atas nama pemberi pinjaman sekarang – bukan pemilik terdahulu. Jika mantan pemilik ingin menyimpan properti mereka harus menemukan beberapa cara untuk mendapatkannya kembali pada nama mereka dan memiliki perusahaan hipotek pengalihan kembali kepemilikan kepada mereka.

Bagi pemilik rumah dengan periode penebusan panjang yang memiliki kemampuan keuangan untuk menyimpan uang setiap bulan dimungkinkan untuk memenuhi syarat untuk hipotek setelah penyitaan dalam waktu – bulan. Sebuah uang muka yang cukup besar akan dibutuhkan namun hingga dari harga pembelian. Tapi orang-orang yang diambil alih pada tahun lalu mungkin dapat mampu untuk membeli kembali bekas rumah mereka dengan harga jauh berkurang karena nilai properti menurun nasional.

Jika tidak cara yang paling efektif untuk tinggal di properti mungkin memiliki teman atau anggota keluarga membeli rumah dan setuju untuk menyewakan kembali kepada pemilik. Ini investor swasta bisa membeli rumah dan menyimpannya dalam nama-Nya dan kemudian menyewakan kepada para korban penyitaan sampai kredit mereka telah pulih dan mereka telah menabung cukup untuk memenuhi syarat untuk pembelian langsung.

Sayangnya karena proses penyitaan seluruh dan pengalihan properti dari nama-nama pemilik asli pilihan yang paling tidak tersedia setelah masa penebusan. Bank tidak akan menerima perjanjian kesabaran atau memodifikasi pinjaman dan hanya refinancing rumah yang tidak lagi dimiliki oleh keluarga asli adalah mustahil bahkan melalui pemberi pinjaman penyitaan. Bagi pemilik rumah yang ingin menyelamatkan rumah mereka setelah penebusan telah berakhir dalam kasus mereka ada sedikit yang harus dilakukan selain upaya untuk membeli properti kembali dari pemberi pinjaman.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: