Home > Uncategorized > Tiga Cara Untuk Hentikan Penjualan Sheriff Selama Foreclosure

Tiga Cara Untuk Hentikan Penjualan Sheriff Selama Foreclosure

Tiga Cara Untuk Hentikan Penjualan Sheriff Selama Foreclosure

Tiga Cara Untuk Hentikan Penjualan Sheriff Selama Foreclosure

Meskipun penjualan Sheriff dari sebuah properti tidak selalu akhir baris dalam proses penyitaan pemilik rumah harus melakukan apa yang mereka bisa untuk memiliki lelang ditunda. Bahkan sampai hari sebelum penjualan ada beberapa cara bahwa mereka masih dapat mencoba dan menghentikan lelang properti daerah. Tapi itu akan menjadi ide yang baik untuk memiliki semacam solusi bekerja bahwa akan membiarkan peminjam menjaga rumah atau menjualnya dengan cepat karena sebagian besar ide-ide ini hanya menunda lelang untuk jangka waktu singkat. Mereka tidak berhenti itu sepenuhnya karena itu adalah sampai pemilik sendiri.

Pertama peminjam hanya dapat menelepon bank penyitaan dan meminta perwakilan layanan pelanggan untuk menunda penjualan karena mereka bekerja pada beberapa rencana untuk menyelamatkan rumah. Banyak orang mungkin akan terkejut betapa mudah sebagian besar bank akan setuju untuk menunda lelang dan memberikan pemilik properti satu bulan ekstra untuk menyusun rencana jangka panjang untuk menjaga rumah. Jelas pemilik rumah harus memiliki beberapa solusi sedang dikerjakan dan menyerahkan bukti tertulis kepada pemberi pinjaman namun bank dapat menghentikan penjualan setiap saat bahkan beberapa jam sebelum rumah ini dijadwalkan akan dijual.

Kedua peminjam di penyitaan dapat mencoba dan bekerja dalam sistem pengadilan lokal untuk solusi yang lebih baik. Jika rumah ini dijadwalkan untuk penjualan sheriff sama sekali perusahaan hipotek mendapat penilaian penyitaan terhadap pemilik dan rumah yang dijual untuk memenuhi penilaian tersebut. Tapi korban penyitaan selalu dapat menyewa seorang pengacara untuk membantu mereka membalikkan keputusan hakim atau naik banding ke pengadilan yang lebih tinggi jika bank melanggar undang-undang dan aturan prosedural dalam mendapatkan penghakiman di tempat pertama.

Ketiga menyewa pengacara kebangkrutan pribadi dan pengajuan Bab atau akan segera menghentikan penjualan sheriff. Bank tidak akan mampu melanjutkan kegiatan pengumpulan selama rumah itu dalam kebangkrutan yang dapat memberikan pemilik waktu ekstra diperlukan untuk mengumpulkan rencana lain. Namun peminjam tidak boleh mengajukan kebangkrutan hari sebelum atau hari pelelangan karena penjualan mungkin akan melalui dan kemudian harus dibalik di kemudian hari yang bisa sangat sulit.

Bab kebangkrutan akan mengakibatkan pemilik rumah diberi rencana pembayaran hukum untuk kembali ke jalur dengan hipotek mereka dan utang lainnya. Pengadilan akan mengharapkan mereka untuk membayar pembayaran bulanan reguler ditambah sebagian dari apa yang mereka telah jatuh di belakang. Untuk banyak pemilik rumah ini bisa menjadi mahal sehingga mereka baik harus benar-benar memastikan mereka bisa memenuhi persyaratan atau memiliki solusi jangka panjang dalam pikiran yang dapat bekerja pada hampir segera dan akan menghasilkan pendapatan lebih mudah dikelola. Tapi kebangkrutan pemilik dapat memberikan cukup ruang bernapas untuk mengajukan pinjaman pengambilalihan atau menemukan seseorang untuk membeli di penjualan singkat diantara pilihan potensial lainnya.

Dalam banyak kasus memiliki penjualan sheriff dijadwalkan menunjukkan titik kritis dalam proses penyitaan sebagai kepemilikan secara hukum dari properti akan dialihkan kepada penawar tinggi di lelang. Meskipun ini mungkin menjadi akhir dari jalan tergantung pada hukum penyitaan negara pemilik rumah harus melakukan apa yang mereka bisa untuk menunda tanggal ini jika mereka sedang berusaha untuk menemukan sebuah rencana jangka panjang untuk menghentikan penyitaan. Meminta bank untuk menunda membela kasus ini di pengadilan dan mengajukan kebangkrutan sebagai upaya terakhir semua dapat membantu peminjam menghentikan penjualan dan memberi mereka waktu tambahan untuk mencari solusi yang lebih baik.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: