Home > Uncategorized > Lelang Properti – Sheriff Dijual Ikhtisar – Apa Untuk Harapkan Dan Apa Itu Apakah Semua Tentang – Tinjauan Dasar

Lelang Properti – Sheriff Dijual Ikhtisar – Apa Untuk Harapkan Dan Apa Itu Apakah Semua Tentang – Tinjauan Dasar

Saya telah menemukan bahwa sheriff lelang penjualan merupakan sumber kebingungan yang luar biasa bagi investor real estate. Saya telah bertemu investor real estate yang telah berada di bisnis real estate selama bertahun-tahun dan mereka masih tidak tahu bagaimana penjualan sheriff bekerja. Ada banyak kebingungan karena tidak ada banyak informasi tentang masalah tersedia. Ketika saya pertama mulai berinvestasi saya tidak dapat menemukan informasi jual sheriff. Satu-satunya cara saya bisa mengumpulkan informasi adalah dengan mengamati dan berbicara dengan orang yang terlibat dalam penjualan sheriff. Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa saya tinggal di Ohio dan pengalaman yang aku punya mungkin atau mungkin tidak menerapkan dengan situasi Anda di mana Anda bisa hidup. Saya merasa bahwa pengalaman saya akan membantu membimbing Anda dalam arah yang benar dan memberikan ide yang baik dari apa jenis pertanyaan untuk meminta ketika Anda meneliti penjualan sheriff.

Sebuah penjualan sheriff adalah lelang real estate ketika seorang pemilik rumah tidak lagi masuk ada pembayaran dan mereka diambil alih atas. Real estate ini kemudian dimasukkan ke dalam sebuah lelang kepada penawar tertinggi sehingga bank dapat menutup ada uang yang mereka meminjamkan kepada pemilik properti. Di daerah saya lelang berlangsung setiap hari Jumat pagi jam . Pelelangan itu sendiri diadakan di tangga gedung pengadilan. Langkah-langkahnya adalah di dalam gedung pengadilan dan bukan di depan seperti saya awalnya pikir mereka. Tapi mereka sebenarnya diadakan di tempat terbuka. Sekitar til sepuluh pagi sheriff keluar dan berdiri di samping dinding dan membuat kertas dan mulai lelang jam pada dot. Kemudian Sheriff mulai membacakan lelang satu per satu mengambil tawaran pada sifat til dia datang kepada penawar tertinggi. Di daerah saya penawar tertinggi wajib memberikan deposit yang ada di halaman daftar properti. Deposito ini harus dalam bentuk tunai atau cek kasir. Jika itu tidak dilakukan lelang baru untuk properti akan mulai dan akan dilakukan lagi. Pada saat itu properti dianggap dijual dan ia akan pergi ke properti berikutnya sampai tidak ada sifat lagi.

Area yang saya sebutkan merupakan daerah besar yang memegang lelang seminggu sekali. Namun beberapa daerah kecil di sekitar saya memegang lelang pada tingkat yang lebih tidak teratur. Dalam beberapa kasus mereka tidak berada pada hari yang sama baik. Situasi ini jauh lebih sulit untuk menemukan daftar dan mengambil usaha kerja lebih sedikit untuk bersaing dengan.

Pertanyaan terbesar bahwa investor baru memiliki sinilah saya menemukan daftar untuk penjualan sheriff. Saya telah melihat listing ini di koran diposting di sekitar kota Perpustakaan umum dan internet. Saya telah menemukan bahwa cara terbaik untuk menemukan daftar setidaknya di daerah saya adalah pergi ke gedung pengadilan itu sendiri dan ambil daftar mereka bahwa mereka telah dicetak untuk pelelangan. Gedung pengadilan lokal saya mencetak daftar empat minggu sebelumnya sehingga saya bisa mendapatkan baik jumlah waktu untuk melihat properti di muka.

Itu pada dasarnya adalah bagaimana penjualan sheriff bekerja dan memberikan Anda ide yang baik dari apa yang diharapkan. Dalam artikel mendatang saya akan pergi ke detail lebih pada bidang tertentu dari penjualan sheriff. Sampai saat itu Anda dapat setidaknya mendapatkan ide dari mana untuk memulai.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

