Home > Uncategorized > Lelang Properti – Membeli Foreclosures Versus Rumah Bank Milik

Lelang Properti – Membeli Foreclosures Versus Rumah Bank Milik

Penyitaan terjadi ketika lembaga keuangan mengambil kembali properti di mana pemilik rumah tidak dapat melakukan pembayaran. Proses penyitaan dan hak pemilik rumah berbeda dari negara-negara ke-. Bagi mereka yang memiliki pertanyaan penyitaan tertentu Anda harus berbicara dengan seorang pengacara real estate di dalam negara masing-masing Anda.

Setiap kali pemilik rumah berhenti membayar hipotek nya lembaga keuangan dapat memulai proses penyitaan. Ini bisa menjadi proses hukum dan peradilan yang sangat spesifik dengan batas waktu mutlak dan proses. Dalam penyitaan pemberi pinjaman mengambil kepemilikan rumah Anda dan pemilik properti dipaksa untuk pergi.

Selain itu Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi dan memeriksa rumah penyitaan menjelang lelang. Gambar-gambar dilengkapi jika ada bisa usang dan tidak lagi mewakili kondisi saat ini dari rumah. Cerita tentang pemilik rumah tidak senang merusak rumah mereka selama proses penyitaan telah menjadi khas.

Sebuah Bank Milik Negara REO properti yang rumah dapat menjadi jika tidak ada yang memperolehnya selama lelang penyitaan.

Dalam hal rumah ini tidak dijual maka tinggal dikirim kembali ke bank pinjaman dan berjalan di pasar konvensional untuk penjualan menggunakan Realtor. Lender umumnya cukup termotivasi untuk menjual properti ini secepat mungkin. Bank tidak dalam bisnis yang memiliki real estate. Lembaga perbankan tidak menginginkan untuk memiliki properti karena biaya kepemilikan uang Bank. Lembaga keuangan harus membayar pajak properti asuransi dan biaya HOA maka semakin lama properti REO tetap pada buku-buku semakin banyak biaya Bank. Pada dasarnya lembaga perbankan hanya ingin uang tunai. Dengan melakukan ini mereka dapat menggunakan uang untuk membuat pinjaman untuk mobil kapal dan bahkan properti lainnya.

Rumah REO adalah banyak untuk masyarakat umum.

REOs biasanya dijual As-Is dengan hak untuk memeriksa.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: