Home > Uncategorized > Lelang Properti – Simpan Uang Membeli Properti Sitaan

Lelang Properti – Simpan Uang Membeli Properti Sitaan

Membeli properti penyitaan dapat menghasilkan penghematan substansial asalkan pembeli memahami bagaimana untuk memanfaatkan opsi yang tersedia. Kebanyakan orang yang akrab dengan membeli rumah melalui lelang penyitaan tapi ini tidak selalu pendekatan yang terbaik.

Penyitaan properti dijual di lelang publik sering memiliki pinjaman hipotek dua atau lebih terpasang. Harga real estate lelang ditetapkan berdasarkan saldo terutang pada hipotek pertama. Pembeli bertanggung jawab untuk melakukan due diligence untuk menentukan apakah hipotek tambahan hak gadai pajak atau penilaian kreditur yang terpasang. Jika demikian pembeli harus terlibat dalam negosiasi untuk melunasi saldo dalam rangka mengambil kepemilikan properti.

Kelemahan lain dari membeli properti penyitaan melalui lelang adalah pembeli biasanya diperlukan untuk menyediakan dana dalam waktu jam setelah menyerahkan tawaran yang menang. Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi investor yang membeli rumah dengan uang tunai tetapi dapat menantang bagi pembeli rumah pertama kali atau mereka membeli properti penyitaan sebagai rumah kedua.

Kebanyakan orang yang membeli rumah di lelang memperoleh pembiayaan preapproved melalui pemberi pinjaman hipotek mereka. Lain mengambil pinjaman ekuitas rumah menggunakan tinggal utama mereka sebagai jaminan untuk menjamin pinjaman. Strategi ini dapat menempatkan tempat tinggal utama pembeli beresiko untuk penyitaan.

Salah satu keuntungan terbesar dari membeli bank milik properti penyitaan vs real estate dimiliki oleh bank-bank yang dijual dengan judul bersih. Hal ini tidak hanya menghemat uang pembeli juga memungkinkan mereka untuk mengambil kepemilikan properti cepat.

Bank real estate yang dimiliki biasanya harga lebih tinggi daripada rumah dijual melalui lelang tetapi semua rincian memakan waktu dan mahal diambil dari perawatan. Banyak negara termasuk periode penebusan untuk properti dijual melalui lelang. Jika pemilik properti diambil alih mampu melunasi saldo pinjaman yang mereka memiliki pilihan untuk membeli rumah kembali dari pemenang tender. Kemungkinan bagi pemilik untuk merebut kembali harta mereka dihilangkan ketika membeli rumah melalui bank.

Kelemahan dari membeli penyitaan bank milik adalah pemberi pinjaman hipotek jarang mengurangi harga pembelian. Pembeli sering bersaing dengan banyak pembeli dan harus siap untuk menyerahkan tawaran mereka tertinggi. Pengecualian untuk mendapatkan harga dikurangi melalui bank adalah jika perbaikan substansial dicatat dalam inspeksi rumah yang tidak tercatat ketika real estate awalnya diambil alih.

Salah satu pilihan untuk membeli properti penyitaan meskipun bank adalah Home Jalan Fannie Mae program Mortgage. Selain menawarkan diskon real estate Jalan Depan menyediakan pilihan pembiayaan khusus bagi pembeli dengan kredit macet bersama dengan persyaratan pembayaran yang rendah turun dari persen.

Banyak investor real estate yang beralih ke penyitaan Fannie Mae karena sifat ini sering memenuhi syarat untuk hibah di bawah Program Stabilisasi Lingkungan HUDs. Pembeli individu dan investor dapat mengajukan permohonan untuk hibah NSP ketika membeli real estate di daerah yang memiliki tingkat penyitaan tinggi.

Menggabungkan hibah NSP dengan pinjaman berbunga rendah dan rendah Depan Jalan itu uang muka memungkinkan pembeli untuk membeli real estate di tabungan substansial. Rincian tentang program Jalan Depan Fannie Mae Mortgage tersedia di HomePath.com.

Membeli properti penyitaan bukan tanpa risiko. Siapapun berencana untuk membeli rumah disita sebagai tempat tinggal utama atau properti investasi harus menjadi akrab dengan pro dan kontra dari membeli real estate tertekan.

Tujuan utama adalah untuk membeli rumah jauh di bawah nilai pasar membuat perbaikan yang diperlukan dan baik mendapatkan ekuitas rumah instan atau cepat menjual properti untuk keuntungan. Pembeli harus melakukan due diligence untuk memastikan rumah sebenarnya adalah kesepakatan yang baik dan bukan lubang uang.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: