Home > Uncategorized > Lelang Properti – Tips Membeli Properti Bank Milik

Lelang Properti – Tips Membeli Properti Bank Milik

Jika Anda mencari rumah baru yang bagus untuk keluarga Anda pertimbangkan untuk membeli REO Real Estate Milik properti. Ini adalah pilihan terbaik Anda dalam saat ini. Hal ini akan memberi Anda rumah baru yang nyaman dan itu akan menghemat banyak uang. Selain itu Anda juga dapat membeli rumah dan properti REO untuk membuat uang dari itu.

Ketika Anda berpikir tentang membeli rumah REO Anda harus berpikir tentang dua hal. Satu jika Anda melihat kesempatan ambil itu. Tidak ada jaminan bahwa kesempatan yang sama mungkin ada di sana besok. Lebih baik tidak menyesal. Kedua jika Anda baru ke rumah REO utuh dan pasar properti mengambil banyak waktu untuk belajar tentang kurva di pasar ini.

Sekarang Anda perlu tahu apa yang REO. Ini akan lebih mudah untuk menjelaskan dengan cara ini misalkan Mr X meminjam uang dari perusahaan / pemberi pinjaman / bank tempat ia menyimpan rumahnya sebagai hipotek. Sekarang jika ia gagal untuk membayar kembali perusahaan / pemberi pinjaman / bank dalam tenggat waktu maka perusahaan / kreditur / bank akan mengambil alih properti. Kemudian properti akan dilelang untuk umum. Jika lelang gagal untuk menaikkan uang yang dibutuhkan maka kembali ke perusahaan / pemberi pinjaman / bank. Maka rumah akan dijual sesegera mungkin untuk utang yang harus ditutupi dan pembeli akan mendapatkannya dalam harga yang jauh lebih murah. Ini adalah REO properti.

Seperti lelang biasa lelang REO mulai dengan tawaran minimum. Ini tawaran minimum akan sama dengan pinjaman dan biaya lainnya bank harus menanggung untuk properti ini. Jika Anda adalah pemenang Anda akan mendapatkan rumah di suatu seperti kondisi. Ini berarti bahwa seseorang harus tinggal di rumah. Tetapi dalam banyak kasus rumah tidak dijual di harga bank menginginkannya. Jadi kembali ke bank dan menjadi REO atau properti real estate yang dimiliki oleh bank.

Sekarang rumah itu dinilai sebagai sebuah bank milik properti bank adalah pemilik tunggal dari sekarang. Tapi masalahnya mereka tidak memiliki kebutuhan rumah itu. Jadi sasaran utama mereka akan menjual rumah secepat mungkin. Mereka akan mengusir warga di sana membuat beberapa perbaikan kecil dan membayar iuran setiap ke IRS atau asosiasi pemilik rumah. Ini akan memberi Anda kesempatan yang luas untuk memeriksa rumah dan membuat keputusan Anda.

Jadi pada akhirnya Anda akan mendapatkan kesepakatan yang bagus di rumah karena bank hanya akan peduli tentang mendapatkan kembali uang yang mereka butuhkan dan Anda tidak akan harus berurusan dengan masalah seperti menggusur warga atau membayar pajak jatuh tempo.

Jika Anda tertarik untuk membeli properti seperti itu ada beberapa hal Anda harus yakin sebelum membuat penawaran. Pastikan bahwa rumah memiliki laporan inspeksi jika ada masalah dari kondisi seperti atau tidak berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kesepakatan yang akan berakhir dan bagaimana agen akan memberikan tawaran untuk bank.

Setelah Anda yakin tentang semua hal membuat penawaran Anda dan menjadi pemilik bangga rumah yang bagus.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: