Home > Uncategorized > Lelang Properti – Fokus pada Penyitaan, Bagian 3 – Membeli Foreclosures Setelah Lelang

Lelang Properti – Fokus pada Penyitaan, Bagian 3 – Membeli Foreclosures Setelah Lelang

Dalam artikel sebelumnya kita bahas membeli preforeclosures yang berarti membeli properti setelah proses penyitaan telah dimulai tetapi sebelum itu selesai. Jika Anda tidak dapat mencegah penyitaan properti akan pergi ke lelang yang merupakan kesempatan lain membeli. Jika Anda tidak dapat membeli di lelang Anda mungkin masih bisa mendapatkan kesepakatan yang baik pada properti diambil alih setelah lelang.

Ada dua cara untuk membeli setelah lelang. Pertama jika properti tidak menjual di pelelangan pemberi pinjaman yang diambil alih mengambil kepemilikan itu dan Anda memiliki kesempatan untuk menegosiasikan kesepakatan dengan pemberi pinjaman. Kedua banyak investor yang membeli di lelang penyitaan melakukannya dengan maksud menjual kembali dengan cepat untuk baik pengguna akhir atau investor lainnya.

Mengambil REOs dari bank buku

Istilah umum untuk sifat menyita buku pemberi pinjaman adalah real emreal dimiliki / em atau REO. Ini adalah aset macet yang tidak mencerminkan secara positif pada laporan keuangan. Lender sering berkeinginan untuk membongkar mereka bahkan jika mereka harus mengambil kerugian.

Jika Anda akan membuat tawaran pada properti REO waktu terbaik adalah untuk melakukannya segera setelah lelang sebelum kreditur memiliki kesempatan untuk daftar properti dengan agen real estate. Karena sebagian besar hak gadai lainnya dihapuskan di pelelangan pemberi pinjaman akan sering mengurus segala hak gadai pajak sehingga mereka dapat menyediakan pembeli dengan judul yang jelas.

Seberapa baik dari kesepakatan Anda dapat membuat tergantung pada berbagai faktor termasuk kondisi properti bagaimana bank bersedia untuk bekerja dengan Anda apakah properti telah terdaftar dengan agen real estate yang berarti komisi harus dibayar dan berapa lama kreditur telah memegang properti jika Anda tidak membuat penawaran Anda segera setelah lelang .

Membeli dari investor lain

Salah satu tantangan membeli di lelang adalah bahwa Anda harus memiliki uang tunai biasanya baik di lelang atau dalam waktu jam. Beberapa investor didirikan dengan cadangan kas yang cukup telah menemukan itu menguntungkan untuk membeli di lelang dan cepat-turn properti-properti kepada investor lain atau pengguna akhir mencari murah. Membeli dari investor lain setelah lelang memberi Anda sedikit waktu lebih banyak untuk mendapatkan pembiayaan Anda berbaris.

Berikut ini adalah contoh tentang bagaimana membeli dari investor lain setelah lelang mungkin bekerja Properti menjual di lelang sebesar . . Nilai pasar wajar saat ini adalah . dan nilai perbaikan setelah adalah diproyeksikan mencapai . . Biaya perbaikan diperkirakan menjadi . . Pembeli di-lelang bisa melakukan perbaikan dan menjual properti di ritel untuk keuntungan . . Atau ia bisa menjual properti kepada investor lain untuk . . Dalam situasi itu pembeli di-lelang membuat . pada kesepakatan dan investor lainnya berdiri untuk membuat atau berpotensi lebih jika ia memegang properti sebagai sewa .

Setiap fase dari proses penyitaan – preforeclosure di lelang dan setelah lelang – menyediakan investor cerdas dengan potensi kesepakatan menguntungkan. Kuncinya adalah memahami strategi menerapkan secara efektif dan bersedia untuk berjalan kaki dari kesepakatan yang tidak memenuhi kebutuhan Anda.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: