Home > Uncategorized > Lelang Properti – Pro Dan Kontra Untuk Membeli agunan yang diambil alih

Lelang Properti – Pro Dan Kontra Untuk Membeli agunan yang diambil alih

Lelang agunan yang diambil alih diadakan pada lelang publik yang dilakukan di bawah pengawasan daerah atau pengadilan negara di mana properti tersebut berada. Ini bekerja menuju keuntungan dari pembeli sejak pengalihan hak segera dieksekusi setelah memenangkan tawaran. Dalam kebanyakan kasus pemenang tender adalah pemberi pinjaman yang telah meminta penyitaan properti di tempat pertama.

Para

Keuntungan

Keuntungan utama membeli properti yang diambil alih melalui lelang adalah profitabilitas perbedaan antara harga yang sangat diskon dan nilai perkiraan Anda dapat menjualnya. Lelang penyitaan properti yang normal memiliki pemberitahuan enam minggu memungkinkan pembeli tertarik untuk memeriksa dan menilai properti biaya totalnya termasuk up memperbaiki dan hak gadai dan isu-isu lain dan penelitian harga pasar di mana ia dapat dibuang. Hal ini selalu penting untuk diingat bahwa pada penawaran lelang properti diambil alih tidak perlu bersaing namun berdasarkan penilaian anda sendiri.

Para

Kekurangan

Membeli properti diambil alih adalah ilmu dalam dirinya sendiri dan melibatkan banyak belajar. Pelaku bisnis cerdas finansial telah diketahui telah membakar jari-jari mereka membeli dan menjual agunan yang diambil alih. Jika salah satu berhati-hati uang dapat dibuat. Tapi jika seseorang sedikit ceroboh mereka bisa bangkrut dalam hitungan minggu.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: